Selamat datang di blog Ajeng Tryana, Happy blogger geng! Terimakasih sudah mengunjungi blog saya. Jangan lupa di join ya (‾▽‾)♥(‾⌣‾) muahh

Kamis, 19 April 2012

kehidupan Suri Cruise

Suri Cruise Bukan rahasia lagi, pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes memang sangat memanjakan putrinya, Suri Cruise. Mereka selalu menuruti keinginan anak semata wayangnya pada saat itu juga, Suri memang anak yang paling beruntung di dunia karena memiliki orang tua yang kaya raya dan sangat terkenal. Meskipun baru berusia 6 tahun, Suri sudah banyak berlibur kesana kemari dengan hal yang mewah dan mahal, bahkan barang barang yang menempel ditubuhnya adalah merek terkenal didunia. Sejak kecil Suri sudah dimanjakan dengan materi dan barang barang mewah. 

Suri sering bepergian dengan helikopter bersama kedua orangtuanya, Suri sudah mengunjungi kota kota seperti Sevilla di Spanyol, Vancouver di Kanada, Disneyland bahkan pergi menonton Super bowl, semuanya yang dilakukan sebelum anak sekolah dasar pada umunya. 

Suri Cruise American Girl …Tom Cruise dan Katie Holmes bahkan menghabiskan uang sebesar Rp.1,1 Miliar hanya untuk memberikan hadiah natal untuk Suri, dan mereka pun membelikan semua barang yang diinginkan Suri. Suri telah membuat daftar hadiah natalnya kepada Santa Claus. Ia menginginkan kuda poni, anting berlian dan gaun mahal layaknya peri dicerita dongeng. 

Tom Cruise pun sangat membanggakan putri semata wayangnya didepan orang banyak . "Dia sangat manis, segala sesuatu dengannya menakjubkan. Dia sangat menyenangkan, lucu dan manis" 

Namun, Suri Cruise juga hanya seorang balita pada umumnya. 15 Des 2011 lalu, Suri terlihat sedang marah di sebuah toko mainan di New York. Entah apa yang diributkan, Suri menangis didepan Ibunya. Selang beberapa menit, senyum manis Suri terlihat kembali hanya dengan memberinya sebuah permen lollipop dan beberapa mainan. Katie pun berhasil menghapus kesedihannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar