Selamat datang di blog Ajeng Tryana, Happy blogger geng! Terimakasih sudah mengunjungi blog saya. Jangan lupa di join ya (‾▽‾)♥(‾⌣‾) muahh

Kamis, 01 Maret 2012

Fakta Unik Agnes Monica

Agnes Monica (Foto: Tomi Tresnady/okezone) 

Agnes Monica adalah salah satu penyanyi top di Indonesia. Namanya sudah terkenal sampai kacah internasional, salah satu buktinya adalah saat di Brazilia Agnes Monica dapat berkolaborasi dengan Christian Cavez. Wajahnya yang cantik dan suaranya yang merdu dan penampilannya yang selalu enerjik membuatnya menjadi salah satu penyanyi solo Indonesia yang mampu tetap konsisten di dunia musik Indonesia. Dibalik kesuksesan Agnes Monica, ia mempunyai fakta tentang kehidupannya. Berikut adalah fakta tentang Agnes Monica:

1. Hanya karena sakit punggung, Agnes Monica dikabarkan meninggal dunia. Ini karena ada orang iseng yang melesetkan kalimatnya "Agnes Monica meninggalkan rumah sakit" menjadi meninggal.

2. Menurut Bens Leo, Agnes Monica pantas untuk menjadi salah satu diva Indonesia penerus Anggun C. Sasmi. Agnes dianggap mampu menjual albumnya dengan berjuta-juta kopi dalam waktu yang singkat, berkolaborasi dengan musisi dunia dan mengonsep video-clipnya sendiri.

3. Agnes masih menjadi salah satunya artis Indonesia yang pernah menjadi presenter dan berkesempatan untuk menyanyi di Red Carpet American Music Award pada 2010 lalu.

4. Ketika berada di America, Agnes sempet kelimpungan mencari sambal pedas. Sampai sampai ia rela untuk menempuh jarak jauh dan akhirnya Agnes menemukan sambal yang lumayan pedas di salah satu tempat di Amerika yang membuatnya kembali segar dan vitalitas.

5. Twitter @agnezmo milik Agnes Monica satu-satunya akun selebriti Indonesia yang memiliki tanda Verified Account dengan jumlah followers lebih dari satu juta.

6. Agnes ditunjuk sebagai duta Anti Narkoba oleh DEA dan IDEC Far East Region. Pemilihan Agnes didasarkan atas gaya hidupnya yang sehat dan prestasinya yang cukup banyak . Sebagai duta Anti Narkoba, Agnes Monica harus sambang ke 18 negara di Asia untuk mendukung kampanye anti narkoba internasional, termasuk Nepal, India, Korea Selatan, China dan Australia.

7. Agnes menyelesaikan masa SMP-SMAnya hanya dalam empat tahun. Setelah lulus, ia melanjutkan ke Universitas Pelita Harapan mengambil jurusan hukum.

8. Selain urusan musik, Agnes juga menyukai bidang olahraga seperti badminton, ice skating, piano, akting dan menari.

9. Agnes mengakui, semua musiknya dipengaruhi oleh musisi-musisi dunia antara lain Aretha, Mikhael Jackson, Jill Scott, Angie Stone, Madonna, Fantasia dan Beyonce.

10. Selama tahun 2004-2011 tercatat Agnes sudah meraih sekitar 30 penghargaan dibidang musik. Tahun 1999-2011 ada 11 penghargaan dibidang akting. Dan untuk penghargaan lainnya, termasuk dalam penghargaan media ada 19 penghargaan mulai tahun 2000-2011.

11. Kesuksesan Agnes menang dalam Penghargaan Terbaik Shorty Awards mengalahkan Justin Bieber dan Britney Spears. Agnes sangat senang karena mempunyai fans yang informatif, Agnes baru sadar kalau Agnes menang dalam ajang Shorty Awards karena fansnya. Untuk urusan dunia maya, Agnes monica punya banyak dukungan. Dia berhasil mendapatkan tahta The Best Singer and The Best Fashion in Social Media berkat dukungan para netizen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar