Selamat datang di blog Ajeng Tryana, Happy blogger geng! Terimakasih sudah mengunjungi blog saya. Jangan lupa di join ya (‾▽‾)♥(‾⌣‾) muahh

Rabu, 18 April 2012

Saat, Kapan, Dimana, Siapa

ketika semua hal harus terungkap
ketika rasa membuncah
ketika galau menyelimuti
saat itupun rindu

dalam ramai sunyi
hening menilik waktu
berjalan lambat dalam genggaman asa
aku tersimpuh menitikan bulir
pengharapan ingin dia tau

jiwa tahu
raga sadar

kita akan bersatu dalam yakin
bersatu dalam janji
dalam janji sejati

bukan angan belaka yg menghiasi
tapi rasa yg membuncah
rasa yg terpelihara
rasa yg bersemi dalam hati dalam jiwa
hiasi setiap jalur nadi

mungkin tak pernah sadari
setiap detik memompa
berjuang dalam hidup
serunai semayup
dalam dawai cinta

aku mungin memang tak tau cinta?
aku butuh kau mengajari apa itu cinta?
bkn dalam definisi2 yg rawut
bkn pernyataan2 kata
tapi sebuah sikap
sebuah luapan dalam jiwa dirimu

aku bodoh
aku sendiri
dan dalam kesendirianku
dtg lah wahai dirimu
yang selalu aku puja
dalam setiap bisikku
.andai kamu tau
saat..
kapan..
dimana..
siapa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar