Selamat datang di blog Ajeng Tryana, Happy blogger geng! Terimakasih sudah mengunjungi blog saya. Jangan lupa di join ya (‾▽‾)♥(‾⌣‾) muahh

Sabtu, 25 Februari 2012

7 Hal yang Menghalangi Pria Mendekati Wanita

Hal Hal yang Dapat Menghalangi Pria Mendekati Wanita

Hal hal tertentu bisa membuat pria sangat cepat tertarik pada wanita dan tergerak untuk mengenalnya lebih dekat. Tapi disisi lain, ada pula beberapa faktor yang membuat pria menjauhi wanita. Apa sebabnya? Berikut adalah 7 hal yang menghalangi pria mendekati wanita.

1. Dikelilingi Banyak Teman
Dilansir Shine, pria akan berpikir dua kali untuk mendekati jika terlalu banyak teman yang mengelilingi Anda. Hal ini biasanya disebabkan karena dia merasa terintimidasi. Dia takut jika teman teman Anda yang banyak itu akan "mengevaluasinya" begitu dia melenggang pergi. Jika Anda sedang dekat dengan seorang pria dan berada dalam situasi tersebut, sebaiknya memisahkan diri sejenak dari kelompok Anda untuk memberinya kesempatan berbincang dengan Anda.

2. Berpenampilan Seadanya
Mungkin Anda lebih nyaman dengan penampilan keseharian Anda seperti T-shirt, jeans, sandal dan tanpa polesan make-up. Untuk sekedar berjalan jalan di sekitar kompleks rumah atau hanya ke supermarket mungkin tidak menjadi masalah. Tapi jika Anda datang ke reuni SD, SMP bahkan SMA atau acara seperti semi-formal lainnya. Penampilan tersebut dapat membuat pria enggan untuk mendekati Anda. Biasanya pria tidak tertarik dengan wanita yang terlalu cuek dengan penampilannya. Bukan berarti Anda memakai baju model terkini atau polesan make-up yang tebalnya hampir 1cm, tetapi usahalah selalu tampil yang bersih dan terawat.

3. Pasang Wajah Cemberut
Jika dalam suatu acara Anda lebih banyak diam dengan raut wajah sedingin es, bibir ditekuk dan tangan menyilang, jangan harap ada pria yang mau mendekati anda, jangankan pria, teman sejenis anda pun enggan mendekati anda. Senyum dan kontak mata akan mempengaruhi orang mendekati anda, Sementara bersikap seperti anda terlalu bagus untuk setiap orang justru bisa membuat mereka menjauh. Saat berada dalam situasi, cobalah berikan aura positif.

4. Sering Berdua dengan Teman Pria
Mungkin Anda memiliki banyak sahabat pria yang bisa diajak kemana-mana. Baik itu ke mall, sekedar jalan jalan atau untuk belajar bersama. Meskipun hanya berstatus teman, mungkin pria lain akan menggangapnya berbeda. Bisa saja keinginannya untuk mendekati Anda menjadi buyar karena dia pikir Anda sudah memiliki kekasih.

5. Terlihat Sibuk
Jika ada pria yang mendekati Anda, sebaiknya simpan dulu ponsel blackberry, Ipad, tablet Pc atau apapun kedalam kantong tas Anda. Wanita yang sibuk sendiri akan ragu untuk menegur, menyapa atau mengajak anda mengobrol. Sikap seperti itu seolah Anda akan mengatakan "Saya sedang sibuk, tolong jangan ganggu saya".

6. Sulit "Ditangkap"
Hal ini berlaku saat Anda datang di acara reunian, perpisahan sekolah atau tempat umum lainnya. Saat anda sedang asyik berbincang dengan teman anda, mungkin ada pria disudut sana yang memperhatikan dan menunggu kesempatan untuk berkenalan atau sekedar mengajak ngobrol dengan anda. Tapi yang anda lakukan berjalan terburu-buru melintasi tamu-tamu lain seolah tidak mau memberi bagi orang lain untuk mendekat. Pria yang awalnya tertarik, bisa jadi mengurungkan niatnya. Saat berada disituasi serupa, Cobalah bersikap tenang, Berjalanlah dengan santai saat mengambil minum atau ke toilet.

7. Bersembunyi
Ini bisa terjadi pada wanita pemalu atau kurang percaya diri. Duduk sendiri dipojokan saat orang lain bersenda gurau dipesta atau berdiam sendiri dibalik meja dan kursi, tentunya ini bukanlah langkah yang terbaik jika ingin seseorang mendekati anda. Cobalah keluar dan bersikap lebih terbuka. Orang lain pun tidak segan untuk mengajak anda mengobrol.

Itu lah hal yang menghalangi pria untuk mendekati anda, jadi cobalah untuk menjadi wanita yang menarik  dan tidak tertutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar