Selamat datang di blog Ajeng Tryana, Happy blogger geng! Terimakasih sudah mengunjungi blog saya. Jangan lupa di join ya (‾▽‾)♥(‾⌣‾) muahh

Senin, 27 Februari 2012

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat (Acne Series)

Bagaimana sih cara menghilangkan bekas jerawat saya ini? Sudah berbagai cara untuk menghilangkan bekas jerawat, mulai dari yang normal hingga yang aneh-aneh. Didalam artikel ini kita akan membahas cara mengatasi bekas jerawat dengan cara tradisional dan modern.


Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cara tradisional
Untuk menghilangkan jerawat dengan cara tradisional, anda dapat menggunakan jeruk nipis, buah nanas atau apel, minyak pohon teh, madu, asam jawa dan kunyit. Jika anda ingin mencobanya, cobalah terlebih dahulu dengan mencuci wajah anda dengan bersih, basahi kapas dengan air jeruk nipis pada noda bekas jerawat.
Apabila anda lebih cocok dengan menggunakan buah nanas atau apel, caranya yaitu: haluskan buah nanas atau apel, selanjutnya gunakan buah itu sebagai masker.
Cara yang lain yaitu dengan minyak pohon teh, oleskan minyak pohon teh ini kenoda bekas jerawatmu, lakukan secara rutin.
Berikutnya yaitu dengan madu, oleskan madu pada bekas jerawat anda atau juga anda bisa mencampurkan madu kedalam masker buah nanas atau apel.
Cara terakhir tradisional dengan menggunakan asem jawa atau kunyit, caranya yaitu: tumbuk kunyit sampai halus, tambahkan asem jawa dengan sedikit air, anda juga bisa menggunakannya sebagai masker.


Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cara modern
Jika anda tak ingin repot menghilangkan noda bekas jerawat, anda harus mengerahui cara ini. Semakin berkembangnya ilmu pengetahuan, maka berbagai masalah manusia mudah teratasi dengan tepat. Banyak orang-orang yang mencari solusi untuk menghilangkan jerawat, oleh karena itu dibuatlah produk-produk untuk menghilangkan jerawat. Namun apakah obat-obat tersebut benar-benar aman untuk digunakan? Tentunya anda ingin mengetahui jawabannya.
Banyak berbagai jenis produk perawatan wajah yang banyak dipasaran menggunakan bahan-bahan kimia seperti merkuri, bahan pengawet, parfum, bahan-bahan emulsi, lanoline (dari hewani), bahan pewarna tekstil dsb. Hal tersebut dapat membuat kulit anda mengalami penurunan sistem imun dan menjadi sensitive. Awalnya mungkin anda merasakan puas, namun setelah bahan kimia tersebut berendap dan lama kelamaan menjadi wajah anda rusak, bahkan membuat anda terkena penyakit yang mematikan. Sungguh tak disangka bukan?
Kulit yang cantik juga harus disertai kulit yang sehat, kulit yang cantik dan sehat membutuhkan suatu perawatan yang rutin serta teratur dengan produk yang aman dan bebas efek samping. Karena itulah hadir rangkaian produk perawatan wajah seperti Acne Series, khusus untuk mengatasi berbagai masalah jerawat. Produk ini sudah terdaftar di Badan POM RI sehingga terjamin keamanannya dan telah terbukti manfaatnya selama 10 tahun di Indonesia. Produk ini memang menghasilkan hasil yang cukup lama karena produk ini tidak menggunakan bahan kimia, 100% alami dan telah membantu banyak orang mengatasi jerawatnya.


Jika anda berkenan, produk ini terdapat diberbagai supermarket terdekat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar