Selamat datang di blog Ajeng Tryana, Happy blogger geng! Terimakasih sudah mengunjungi blog saya. Jangan lupa di join ya (‾▽‾)♥(‾⌣‾) muahh

Selasa, 14 Februari 2012

Lomba Paskibra SMKN 4 Jakarta

Pada hari sabtu, tepatnya tanggal 22 Oktober 2011. Kami Paskibra DAK SMKN 4 jakarta mengikuti lomba TUB di SMA 13 jakarta. kami mendapat nomor tampil 20 (kayaknya sih.. abis saya ga tau, kan pas saya lagi kerja...hehehhe) bersama senior 2009 dan 2010, junior 2011 diboyong ke SMA 13.

sudah berbulan-bulan sebelum lomba dimulai kami sudah latihan (lebaaayyyy, org latihan aja ngasal ga nentu kapan.. hahaha). hari minggu pun kammi latihan. ada yang diomelin lah sama ortunya, sama pacarnya (yg punya.. tp yg ini asli saya gatau di omelin apa kaga... wkwkwkw) pokoknya banyak banget cobaan deh. tapi dengan semangat adik-adik angkatan 2011 yang memang ingin sekali ikut lomba, kami senior jadi optimistis! bahwa mereka insyaALLAH mendapat yang terbaik!

tidak disangka-sangka, PASKIBRA DAK SMKN 4 JAKARTA mendapat juara Harapan 3 (Alhamdulillah..itu kabar yang saya dapat terakhir, tadi siang). saya bangga dengan mereka. meski latihan cuma sebentar (dan kalo saya dateng mrk ga latihan.. tp ketawa-ketawa sama patungan dahh 2 rebu 2 rebu buat beli makanan en minuman.. ahhaha) tapi mereka dapat meraih hasil yang cukup memuaskan. semoga ini jadi awal yang baik. amin

Saya berterima kasih kepada sekolah yang telah memfasilitasi kami dengan lapangan yang luaaaaaaassssss! dan kepada para senior 2009 dan 2010 yang sudah mau meluangkan waktunya bagi adik-adik 2011. jangan lupa kita belum PUSDIKLAT atau TC. tolong di atur jadwalnya kapan 2011 TC. oke!

perjuangan kita masih panjang! semoga kalian dapat sesuatu yang lebih baik lagi! dan semoga PASKIBRA DAK SMKN 4 JAKARTA bisa menjadi nama yang harum dan dikenal orang dengan anggotanya yang cerdas, nasionalis, patriotis dan agamis. amin. Satu pesan dari saya :
jika anda melihat orang yang cukup sukses anda boleh bangga melihatnya, tapi anda harus berikan tepuk tangan bagi mereka yang dapat mempertahankan kesuksesannya

SALAM DAK
Ajeng Tria Yuliani (2011)
(Ka Syaiful Bahri 2006)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar