Selamat datang di blog Ajeng Tryana, Happy blogger geng! Terimakasih sudah mengunjungi blog saya. Jangan lupa di join ya (‾▽‾)♥(‾⌣‾) muahh

Selasa, 06 Maret 2012

Aroma Cokelat Bikin Rileks



Siapa bilang coklat hanya dapat diolah untuk membuat makanan, ternyata coklat juga bisa dipakai sebagai alat kecantikan. Ternyata banyak kandungan bahan yang baik untuk kulit. Cokelat berfungsi untuk menjaga kelembutan, melembabkan, mengencengkan dan memperhalus kulit. Cokelat  juga dapat memperlambat penuaan pada kulit, termasuk mnegencengakan kerutan pada wajah. Selain itu, aroma cokelat yang khas dipercaya dapat menurunkan tingkat stress.

Di Bandung, treatment dengan menggunakan cokelat sudah ada dimana-mana. Ada spa cokelat dan juga creambath cokelat. Spa cokelat bisa Anda temukan di Tea Tree Spa Holiday Inn dan juga di Roger's. Kalau untuk creambath cokelat, Anda bisa menemukannya  disalon Anata. Seluruh treatment spa ini menggunakan produk berbahan dasar cokelat.

Treatment diawali dengan foot ritual menggunakan bath salt dan air hangat dengan taburan bunga. Setelah itu dilanjutkan dengan body scrub untuk membersihkan sel-sel kulit mati, dilanjutkan dengan pijatan relaksasi dan diakhiri dengan penggunaan masker cokelat sebagai antioksida yang juga memberikan nutrisi bagi kulit. 

Selain Tea Tree Spa, Roger's pun punya treatment spa dengan cokelat yang dinamai Chocolate Package Spa. Spa ini terdiri dari serangkaian treatment yang terdiri dari aromaterapi, body message dan scrub, steam/sauna, body mask dan juga mandi susu.

Dan mandi susu berfungsi untuk menghaluskan dan melembabkan kulit. Cokelat juga dapat dijadikan sebagai creambath karena berfungsi untuk menyuburkan dan melembabkan kulit rambut, krim cokelat ini pun punya aroma yang khas. Selain kepala, punggung dan tangan pun menjadi fokus utama. Punggung dan tangan akan dipijatkan juga. Pijatan ini berfungsi untuk relaksasi otot. Punggun dan tangan pun harus discrub. Scrubbing ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar