Selamat datang di blog Ajeng Tryana, Happy blogger geng! Terimakasih sudah mengunjungi blog saya. Jangan lupa di join ya (‾▽‾)♥(‾⌣‾) muahh

Kamis, 22 Maret 2012

Jeritan Bayi Aborsi

Ini pesan sepesial dari seorang Ibu yang menyesal.. 
Mudah-mudahan ini bermanfaat... Halo Ma.. Panjang ku hanya 2cm saja, tapi aku sudah ada seluruhnya di badan. Setiap kali aku mendengar suara Mama, aku pasti goyangkan kaki dan tangan ku. Aku sayang Mama.. Bunyi detak jantung Mama itu dalah musik terindah yang temani hari-hari ku. Bulan ke dua: Ma, sekarang aku lagi belajar isep jari-jari imutku, asyik deh Ma. Oiya Ma, disini hangat banget loh Ma. Entar kalau aku sudah keluar, aku mau bermain sama Mama. Aku janji akan buat Mama bahagia. Bulan ke tiga: Ma. Aku belum tau apa jenis kelamin ku, tapi apa pun aku, aku harap Mama dan Papa senang ya! Ma, janji gak boleh nangis ya?! Tau gak Ma? Kalau Mama nangis, aku juga ikut nangis. Meski Mama belum bisa dengar suara ku, aku sedih banget Ma! Percaya lah Ma, Tuhan pasti memberi yang terbaik bagi kehidupan Mama. Apa pun itu... Bulan ke Empat: Mama! Rambut ku mulai tumbuh loh Ma, ini jadi mainan baru ku. Oh ya Ma, aku sekarang sudah bisa menengokan kepala ku, putar kiri, putar kanan. Aku juga bisa gerakin tangan dan kaki ku loh Ma. Bulan ke lima: Ma...! Hari ini Mama ke dokter ya? Tadi dokter itu bilang apa Ma?? Apa itu ABORSI??? Ma, aku gak akan di apa-apain kan Ma? Ma, aku kok tiba-tiba takut. Bulan ke enam: Ma! hari ini Mama ke dokter itu lagi ya Ma? Ma, aku sayang Mama... Ma.. tolong kasih tau dokter itu, aku sehat-sehat saja loh Ma! Ma, dokter itu sudah mulai masukan benda-benda tajam. Ma, benda tajam ini mulai memotong-motong rambut ku. Mama... tooloong aku... toloonngg aku Mama! Aku benar-benar sayang Mama, aku mau berbakti sama Mama. Aku janji, aku akan bahagia kan hidup Mama.. Ma, apa Mama gak sayang sama aku? Ma, benda-benda tajam ini mulai memotong-motong kaki ku., Sakit.. Sakiiitt.. Ma... Ma.. Aku salah apa sama Mama? Ma, meski aku hidup tanpa kaki, tapi aku masih mempunyai kedua tangan yang bisa membelai Mama dan memeluk Mama yang aku sayangi. Ma, tolong kasih tau dokter itu suruh menghentikan benda-benda tajam ini Ma! Ma, Toloonnnggg Ma.. Sekarang benda tajam ini mulai memotong-motong kedua tanganku Ma.. Sakit Ma.. Sakitt!! Aku salah apa sama Mama? Ma, mesti aku hidup tanpa tangan dan kaki, tapi aku masih punya kedua mata, telinga, hidung, mulut, dan anggota badan ku yang lainnya. Aku masih ada kesempatan untuk melihat wajah Mama yang sangat aku sayangi. Aku masih bisa bilang ke Mama, bahwa aku Cinta Mama! Ma.. Sakkkiiiittt Maa...!! Sekarang benda tajan ini mulai memotong leherku Ma! Ma, Toloonngg!!! Sakiittttt Maa!!! Bulan ke tujuh: Ma! Disini aku baik-baik saja! Aku sudah bersama Allah di Syurga. Allah Sudah mengembalikan semua orang tubuh ku yang dipotong dengan sadis oleh benda-benda tajam itu. Allah memegang tangan ku, Allah menggendongku dan memelukku dengan lembutnya, Allah telah membisikan ketelinga ku tentang apa itu ABORSI. Ma, Kenapa Mama gak mau main sama aku? Apa salah aku Ma? Kenapa Mama tega berbuat kejam terhadap darah daging Mama sendiri? bukan kah Mama percaya bahwa Tuhan pun ya rencana terbaik dan terindah buat hidup Mama? Kenapa Mama menolak HADIAH dari Tuhan?? Bukan kah Mama tau bahwa hidup ini hanya lah perjalanan? Bukan kah hidup ini hanya sementara? Ma, masih banyak pertanyaan, KENAPA.. KENAPA dan KENAPA... yang ingin aku tanyakan soal tindakan Mama terhadap aku? ** PESANKU BUAT MAMA ** Ma, BERTAUBAT-LAH..! Beri tau semua teman Mam, STOP ABORSI!! Beri tau semua teman Mama. Betapa sakit nya aku di potong-potong didalam kandungan Mama, seperti seonggok daging yang tak berguna. Beri tau semua teman Mama, aku berhak hidup didunia Ma. Beri tau semua teman Mama, ABORSI itu bikin Murka Allah! Semoga Mama mengerti dengan apa yang anakmu maksud "Yaa Allah..! Ampuni lah dosa Mama ku. Sebab Mama tidak tau apa yang telah Mama perbuat, sebab Mama tidak tau betapa sakit nya aku di potong-potong kala itu. Aamiinn!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar