Selamat datang di blog Ajeng Tryana, Happy blogger geng! Terimakasih sudah mengunjungi blog saya. Jangan lupa di join ya (‾▽‾)♥(‾⌣‾) muahh

Kamis, 08 Maret 2012

Konser Lady Gaga Mendatang

Waaaw ini kabar gembira memang buat penggemar Lady Gaga (little-monster), gossip tentang Lady Gaga memang bukan hanya isu belaka di Indonesia akhirnya konser ini dapat dibuktikan kebenarannya. Big Daddy selaku promotor akhirnya mengumumkan bahwa Lady Gaga akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta pada tanggal 3 Juni 2012 mendatang.
Lady GaGaSepertinya konser Lady Gaga ini akan berlangsung sangat meriah dan mewah mengingat besarnya animo publik musik di Indonesia terhadap penyanyi nyentrik yang fenomenal ini. Pemilihan GBK sebagai venue dirasa paling pas karena sanggup menampung puluhan ribu little monster di Indonesia. Untuk kamu yang sudah tidak sabar lagi, jangan sampai ketinggalan memburu tiketnya ya, yang akan disiapkan 10 Maret 2012 ini. Berikut harga tiket resmi konser Lady Gaga :
* Monster Pit = Rp. 2.250.000
* Festival = Rp. 750.000
* Tribune 1 = Rp. 750.000
* Tribune 2 = Rp. 465.000
* Tribune 3 (ladies only) = Rp. 1.250.000
* Reserved Tribune = Rp. 1.250.000
Para Little monster dapat membeli tiket tersebut di FX Lifestyle X'Center Sudirman-Jakarta dan dapat juga membeli secara online disini
Wow memang cukup mahal ya, tapi dijamin banget konser Lady Gaga ini sangat menakjubkan tidak kalah dengan konser artis Internasional lain yang pernah konser di Indonesia.
Konser ini sekaligus akan menjadi penutup konser Lady Gaga di Asia sebelum mother moster ini melanjutkan konsernya di negara kanguru dan New Zealand di sepanjang bulan Juni ini. 
Buruaaan jangan sampai kehabisan tempat ya! Semangattt Little Monster








Tidak ada komentar:

Posting Komentar