Selamat datang di blog Ajeng Tryana, Happy blogger geng! Terimakasih sudah mengunjungi blog saya. Jangan lupa di join ya (‾▽‾)♥(‾⌣‾) muahh

Jumat, 02 Maret 2012

www.boedoeTwit.com

SMK bisaaa! Salam ESEMKA hehe. Awal tahun ini ditanah air Indonesia digemparkan dengan datangnya mobil ESEMKA buatan siswa/i SMK di Indonesia. Ternyata bukan hanya mobil saja yang dirakit oleh siswa SMK, tapi masih banyak lagi alat alat elektronika lainnya misalnya laptop dan handphone. Ah ternyata bukan hanya barang saja yang dibuat oleh siswa SMK, ternyata ada salah satu situs penampilan untuk log in twitter juga. Engga kalah saing dong sama www.twitiq.com , www.tuitwit.com ataupun www.writelonger.com. Situs ini juga sangat mudah digunakan, bahkan anda bisa mengetahui siapa saja followers kalian yang sedang online, melihat jam, emoticon yang lucu lucu, autotext dan bisa ngetwit lebih dari 140 karakter selain itu anda juga bisa mengetahui siapa saja yang belum followback anda. Oh iya, disini kalian juga bisa mengirim SMS online secara gratis loh, waaaah menarik sekali ya tentu anda ingin tahu bagaimana hasil kerja siswa SMK 1 ini kan, anda bisa menlog in Klik Disini . Situs ini cuma bisa dibuka sama anak boedoet doang ya? Ah tidak, situs ini bisa dibuka oleh siapapun, bahkan dimanapun.




Tampilan TimeLinenya seperti gambar disamping ini loh. Keren ga? Penasaran yaaa? Pasti penasaran ya hehe. Makanya log in dongg! Dan jangan lupa like fans pagenya ya . Agar anak Indonesia bisa berkarya dinegeri sendiri terus dukunglah siswa siswi SMK. Makin besar dukungan anda kepada siswa SMK, makin besar pula karya kami. Cintailah produk dalam Negeri.






Bagaimana tampilan sampulnya?
Tampilan sampul juga tak kalah bagus dengan situs twitter lainnya. Lihat gambar disamping. Ayooo sekarang waktunya untuk mencintai produk Indonesia! Dukunglah terus kami untuk berkarya. Tunjukkan pada dunia, bahwa pelajar Indonesia tak kalah informatif dengan negara maju lainnya.


Kalau kalian sudah mencobanya, paaaaasti ketagihan *kaya crack gitu* hehe . Ayooo buka linknya ya

4 komentar:

  1. hahaha..
    punyanya BOEDOET pusat ya de?? ^,^
    nice share :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang tau deh ka, sekarang sih famousnya sama SMK N 1 ka. Makasih ka :) Bantu promote ya :D

      Hapus
  2. Keren nih, STM bisa
    soalnya dari dulu nama STM selalu jelek, makanya di bagusin dengan adanya ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, dulu STM terkenalnya tawuran mulu ya :D bantu promote boedoetwit juga ya biar lebih banyak visitornya :) tybfr

      Hapus