Selamat datang di blog Ajeng Tryana, Happy blogger geng! Terimakasih sudah mengunjungi blog saya. Jangan lupa di join ya (‾▽‾)♥(‾⌣‾) muahh

Rabu, 21 Maret 2012

Konser BTWBall Lady Gaga di SUGBK menjadi konser terbesar di Asia



Para Little Monster di Indonesia akan dibuat semakin tidak sabar untuk menantikan konser Lady GaGa di tanah air. Bagaimana tidak, menurut promotor konser ini merupakan yang terbesar di Asia.

"Ini adalah Show terbesar di Asia. Konser ini mulai dari Asia ke Eropa. Kalau di Asia tentu konsep atau kostum lebih konservatif. Tapi Lady GaGa kan memang provokatif. Kalau pakai piyama sama batik mah bukan dia," ujar Michael Rusli mewakili pihak promotor, Big Daddy, ketika dijumpai di Senayan City, Jakarta pada Kamis (8/3) 

"Lady GaGa yang provokatif pasti ada di konsernya nanti. Bukan hanya di Indonesia aja, di Singapura, Hongkong, Bangkok dan Korea juga akan lebih konservatif, gak kayak di Eropa," tambahnya.
Michael lantas menjelaskan bahwa tiket konser Lady GaGa di Singapura memang telah ludes terjual. Hal ia anggap wajar karena kapasitas venue di Singapura lebih kecil. Menurutnya, Lady GaGa baru akan mewujudkan sketsa panggung impiannya di Indonesia.

"Kalau di Singapura sudah sold out tiketnya. Soalnya kapasitas mereka lebih kecil. Mini version dari yang didesain sama Lady GaGa. Kalau Indonesia gede, seperti desain yang stadium show yang dibikin Lady gaGa. Jadi konsepnya full di Indonesia," bebernya.
Konser yang akan dihelat pada 3 Juni 2012 di Stadion Utama Bung Karno (SUGBK) ini memang lebih istimewa dibanding konser Lady GaGa di negara-negara tetangga. Maka tak heran bila banyak fans GaGa dari luar negeri akan menyerbu Indonesia. Namun pihak promotor menjanjikan akan lebih memprioritaskan calon penonton dari dalam negeri.

"Kami dengan ini pasti menjadi pusat perhatian dari konser lainnya di Asia. Seperti dari publik Singapura, Malaysia dan lain lain. Mereka mungkin akan nonton di sini. Soalnya show lebih original. Tapi kita prioritaskan untuk orang Indonesia dulu," tuturnya

Konser Lady GaGa di Indonesia diprediksi akan menjadi konser paling spektakuler tahun ini di tanah air. Lady GaGa tampaknya benar-benar ingin tampil spesial di hadapan Little Monster Indonesia.

Menurut wakil dari promotor Big Daddy, Michael Rusli, GaGa akan tampil dengan membawakan 26 lagu untuk konsernya di Indonesia. "26 lagu. Tapi penyajiannya nanti gimana belum dikasih tahu," ujarnya ketika dijumpai di Senayan City pada Kamis (08/3).
Michael mengaku tidak tahu banyak tentang kostum yang akan digunakan GaGa nanti. Namun Michael tampaknya sangat yakin GaGa tetap akan tampil maksimal mengingat ia datang ke Indonesia dengan barang bawaan yang jumlahnya sangat besar. "Gak tau, yang pasti 39 kontainer bakal ditransfer ke sini sama 3 sampai 4 boeing 747. Pasti banyakan kostumnya yah," ucap Michael. 

"Pertama kali bakal di Korea dulu. Bakal seperti apa belum tau seperti apa konsep sebenernya. Biasanya akan ada yang ditarik dari golden circle ke panggung. Tapi itu butuh terowongan yah. Monster pit, harus dibikin. Tapi ground support gak bisa ada lorong. Gak begitu aman. Tapi akan ada surprise yang lain bagi penonton di golden circle," bebernya

Tak salah bila banyak pihak menganggap Lady GaGa adalah salah satu musisi yang selalu menyuguhkan tampilan spektakuler di tiap konsernya. Termasuk di Indonesia, Lady GaGa tampaknya sudah siap menyuguhkan penampilan terbaiknya.

Menurut Michael Rusli, selaku wakil dari pihak promotor, Big Daddy, Lady GaGa akan datang ke Indonesia dengan 9 pesawat jet pribadi serta 29 kontainer berisi perlengkapan konser. Bisa dibayangkan betapa spektakuler konser ini nanti.
Pihak promotor sendiri menargetkan akan mendatangkan 40.000 penonton pada konser yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini. Ini berarti 10.000 lebih sedikit dari kapasitas yang disebutkan oleh pihak promotor.

Michael yang ditemui di Senayan City pada Kamis (8/3) juga menambahkan pihaknya akan menggaet berbagai tipikal penonton baik laki-laki maupun perempuan. Usia penonton yang datang di konser ini diperkirakan berumur antara 18 hingga 45 tahun.
Konser yang akan digelar pada 3 Juni ini merupakan rangkaian dari tur panjang GaGa yang bertajuk The Born This Way Ball. Sebelumnya GaGa sempat merilis sebuah sketsa panggung konsernya yang menyerupai kastil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar