Selamat datang di blog Ajeng Tryana, Happy blogger geng! Terimakasih sudah mengunjungi blog saya. Jangan lupa di join ya (‾▽‾)♥(‾⌣‾) muahh

Sabtu, 17 Maret 2012

Fans Menggila, One Direction Panggil Polisi


 
Boyband yang ganteng ganteng alias kece ini yang sedang naik daun, One Direction akhirnya merasakan resiko diidolai banyak penggemar. Finalis X-Factor 2010 yang sedang menjalani tur dunia pertamanya di Amerika Serikat ini harus diselamatkan pihak kepolisian New York dari hotel mereka setelah ratusan penggemarnya berusaha merengsek masuk dan mengedor-gedor jendela hotel tersebut.
Sumber dari Daily Star mengatakan bahwa Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson sampai harus berinisiatif menelepon kepolisian setempat setelah fansnya mulai menggila di luar hotel. "Mereka menggedor-gedor jendela dan para manajer khawatir kalau kacanya akan pecah." ungkap sang sumber Walaupun tidak sampai terjadi kerusuhan, One Direction mungkin dapat belajar dari Justin Bieber dan figuran papan atas lainnya bagaimana melakukan proteksi diri dari fansnya. Ternyata ada resikonya juga ya menjadi artis idola yang mempunyai banyak fans apalagi fansnya itu "Menggila" waaaah, kacau juga ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar